Selasa, 22 Juli 2014

puisi sejuta naskah tak berguna

sejuta naskah tak berguna


kecewa berdosa
miliki hati yang kau punya
semua sudah membusuk
terus menusuk


persetan dengan semua ucapanmu
persetan dengan semua kata katamu
kau bukanlah orang yang ku kenal dulu
kalian bukanlah orang yang dulu
dan aku sudah tak mau menjadi orang yang dulu
karena ku tahu semua perkataan kalian itu
layaknya naskah tak berlaku

singkirkan semua rencana
singkirkan wajah
singkirkan kata dari dusta
ku anggap busuk semua

kalian tau aku di sini
kalian paham aku di sini


kekang senjatamu
terkamlah aku dari sisi belakangku
dan kau jilat semua ludah yang kau cerca
lihat naskah yang kau kata

kau,kalian,aku
sudah bukan satu
rasa kecewa ku
cukup sudah
sejuta naskah tak berlaku

aku akan asingkan tubuhku dari kalian
BANGSAT!!!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate